Di Balik Toki Toki Buaya, Nia LIDA: Nggak Cuma Cowok, Cewek pun Bisa PHP

Vallesca Souisa Sabtu, 18 Juni 2022 16:00:23
Nia Lida (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - PHP (Pemberi Harapan Palsu), istilah yang kerap kita dengar sekarang ini. Nggak hanya di dunia percintaan, tapi juga bisa jadi dalam aktivitas keseharian, ketika merasa diberi harapan-harapan doang, atau ditipu!

Ini dia rasa yang disampaikan lewat single solo perdananya Rusnia atau Nia LIDA “Toki Toki Buaya” bersama Aldo BZ yang sempat viral di TikTok. “Toki-Toki ini Bahasa dari Papua Barat yang artinya Tipu-Tipu. Jadi, ini tentang laki-laki yang suka tipu, kayak PHP-in cewek begitu. Udah punya pacar, kalau lagi happy dia pergi sama wanita lain, nanti kalau lagi sedih ke pacarnya. Suka ngasih janji-janji manis juga, tapi nggak pernah kesampaian,” ungkap Nia, Bintang of The Month di bulan Juni ini.

Nia LIDA (Seno/tabloidbintang.com)
Nia LIDA (Seno/tabloidbintang.com)

 

Diciptakan oleh Aldo BZ, yang lagu-lagunya kerap viral karena easy listening dan biasanya kata-katanya, judulnya selalu catchy, Toki Toki Buaya memang mengudang orang untuk bergoyang dan berdendang, juga berparodi di media sosial. Yang menari adalah, meski dikenal sebagai penyanyi dangdut, lagu yang dibawakan Nia ini tidak terdengar seperti lagu dangdut

Kedua yang menarik adalah liriknya, “Relate, terhubung sama anak-anak sekarang. Jadi mudah diterima,” bilang Nia. Menyanyikan kisah perempuan yang di-PHP-in kekasihnya, pernahkah Nia yang cantik, muda, dan lagi naik daun ini kena PHP cowok?

“Kalau aku, aku yang PHP-in. Ha ha ha, nggaklah, aku bercanda. Maksudku gini, sebenarnya nnggak Cuma cowok doang lho yang bisa PHP. Cewek juga bisa,” bilang Nia. Gimana ladies, benar nggak? Ikuti terus obrolan kami bersama Nia, selama bulan Juni ini di YouTube Tabloid Bintang, dalam edisi Bintang of The Month Juni.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore