Ketahuan, Nia LIDA Jarang Mandi Gara-Gara Ini

Vallesca Souisa | 24 Juni 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat hype lagu Toki-Toki Buaya di TikTok? Lagu ini sempat viral, beragam orang menggoyangkan tubuhnya dengan lagu yang easy listening ini. Dinyanyikan oleh Rusnia atau Nia jebolan Liga Dangdut Indosiar. Nia di bulan Juni menjadi pilihan Bintang of The Month kami. Banyak hal personal tentang Nia yang terlontar dalam konten demi konten Nia di Bintang of The Month.

Tak diduga dengan apa adanya Nia spontan menjawab, “Aku jaranng mandi. Ha ha ha. Kerja juga kadang nggak mandi.” Nia memiliki alasannya sendiri. Jadi, rupanya, menurut Nia, kalau habis mandi itu wajah malah jelek.

“Kalau nggak mandi kan, ah aku belum mandi nih, jadi pakai lip tint, alisnya dirapiin. Sementara kalau mandi, jadi jelek tahu. Karena udah mandi, ya udah, udah mandi jadi malas ngapa-ngapain lagi. Jadi jelek,” begitu Nia menjelaskan.

Tapi hadir di Bintang of The Month buktinya Nia kelihatan cantik kok. Mandi nggak? “Mandilah, ke sini tadi mandi. Tapi ini kan sudah makeup, jadi cantik.” Ah, Nia ada-ada saja. Baik tanpa maupun dengan makeup tetap cantik, kok.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait