Mulai Go Public, Kaesang Pangarep Ajak Erina Gudono Kondangan

Supriyanto | 6 Juli 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep selalu menarik perhatian publik. Pasalnya kisah asmara Kaesang diwarnai drama yang membuat netizen penasaran bagaimana akhirnya.

Seperti kabar hubungan Kaesang dengan Erina Gudono yang baru-baru ini bikin heboh netizen. Mereka kepergok bergendengan mesra saat datang ke Stadion Manahan untuk menyaksikan pertandingan sepak bola.

Tidak hanya itu, kabar terbaru Kaesang kembali menarik perhatian saat datang ke pesta pernikahan teman. Ia datang bersama Erina Gudono.

Kaesang Pangarep terlihat mengenakan batik berwarna mewah. Di sebelahnya ada Erina Gudono yang mengenakan gaun berwarna putih. Mereka terlihat berjalan ke arah pelaminan. Keduanya kemudian berfoto bersama mempelai.

Momen tersebut terekam dalam video singkat yang beredar di media sosial dan diunggah ulang oleh akun gosip.

"Mas Kaesang dan Ayang," tulis keterangan dalam video.

Melihat video itu, netizen menyoroti sikap Kaesang Pangarep yang tampak sudah mulai terbuka, mengenalkan Erina Gudono sebagai pasangannya.

"Wah udah mulai show up," tulis salah satu netizen.

Sebelumnya dikabarkan dengan Erina, kisah asmara Kaesang ramai dibicarakan. Ia putus dengan Felicia Tissue dan diam-diam menjalin hubungan dengan Nadya Arifta, mantan karyawannya.

Kaesang dituding telah membuat Felicia Tissue dan keluarga kecewa berat. Apalagi, Kaesang dinilai bukan sosok pria jantan yang mengakhiri hubungan secara baik-baik.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait