Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Nikah Desember 2022, Barisan Mantan Jadi Sorotan

Supriyanto | 15 September 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akan menikahi kekasihnya, Erina Gudono, pada Desember 2022 mendatang. Kabar tersebut diumumkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, di acara pembukaan Grand Final E-Sport di Solo belum lama ini.

Lewat akun Twitter pribadi miliknya, Kaesang pun membenarkan kabar tersebut meski tampak kesal. Ia pun memohon doanya agar berjakan sesuai harapan.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," kata Kaesang dalam Twitter @kaesangp beberapa hari lalu. "Yowes lah, yang penting doanya," jelas Kaesang.

Kabar bahagia rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono itu pun mendapat atensi netizen. Para mantan Kaesang juga tidak luput dari disorot.

Seperti Felicia Tissue yang sempat menjalin asmara bahkan orang tuanya juga sudah memberikan kepercayaan kepada Kaesang.

Felicia Tissue adalah mantan kekasih Kaesang Pangarep yang berada di Singapura. Asmara Kaesang dengan Felicia Tissue berjalan selama lima tahun sebelum akhirnya kandas.

Akun Instagram Felicia diserbu oleh para netizen. Banyak yang mendoakan agar Felicia menemukan jodoh terbaik.

"Feli semakin bersinar, bak berlian, yg terbentuk krn tekanan. Kamu gadis yg sangat tahu membawa diri dan berbusana dg cerdas. Kamu pandai memposisikan busana dengan siapa dirimu pada waktunya. Kamu dahulu manis dan berusaha tampil sederhana bersahaja dg make up sewajarnya. Kamu kini cantik dan ekspresif Bersinarlah terus, Fel. Semua ada masanya," ungkap @fetrd**** di salah satu unggahan Felicia Tissue di Instagram.

"Cantik banget cici tetap semangat semoga dapet yg lebih baik dan seiman," timpal @dtre****.

Selain Felicia, Nadya Arifta juga menjadi sorotan. Hubungan keduanya pernah menjadi perbincangan usai Kaesang putus dengan Felicia Tissue beberapa tahun lalu.

Nadya bahkan ikut berkomentar soal rencana pernikahan Kaesang Pangarep.

"Kaesang Kawin Desember dong!!!" tanya salah satu netizen dilihat di Instagram Stories milik Nadya Arifta.

Nadya Arifta menjawab pertanyaan tersebut.

"Jadi kalau habis ini kamu tanya aku "kapan nyusul" fix kamu om tante yang ada di lebaran," jawab Nadya Arifta dalam Insta Stories miliknya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait