Pamit Dari Instagram, Cita Citata Disinggung Soal Perselingkuhan

RIK | 8 Juli 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata membuat keputusan yang terbilang mengejutkan. Ia baru saja mengumumkan untuk rehat bersosial media, khususnya Instagram. Bukannya menarik simpati, hal itu malah dikomentari sinis oleh warganet.

Belum lama ini, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu mengunggah sebuah poto berlatar hitam dengan tulisan kecil di tengahnya. Di situ, tertulis jika saat ini merupakan waktu yang tepat untuk beristirahat.

Melengkapi unggahan tersebut, Cita Citata hanya menuliskan caption singkat. Ia mengaku ingin beristirahat sejenak dari sosial media.

"Istirahat sebentar dari social media. See u again #mediasocialdetox," tulisnya dalam caption.

Maksud hati membuat pengumuman untuk mencari ketenangan dengan berhenti sejenak bersosial media, unggahan tersebut malah dibanjiri komentar nyinyir dari warganet. Meski ada yang meminta dirinya untuk tetap aktif bersosial media, namun tak sedikit yang mengaitkan keputusan sang biduan dengan kabar perselingkuhannya dengan Didi Mahardika.

"CIEE KETAR KETIR !! EHH SENENG DONG YA BERHASIL RUSAK RUMAH TANGGA ORANG !! PADAHAL DEKETINNYA SAAT MEREKA MASIH BERUMAH TANGGA," tulis yang lainnya. "takut kebongkar ya krna istri sah udh terang2an bilang pisah sma tuh laki?? wkwkwkwk," timpal warganet yang lain. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait