Kecelakaan Vanessa Angel Membuat Cita Citata Was-was, Langsung Ganti Mobil Seharga Rp2,3 Miliar

Supriyanto | 21 November 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata beberapa waktu lalu menjual Alphard yang cukup lama menemaninya bekerja memenuhi panggilan manggung. Kini Cita Citata  membeli mobil mewah kendaraan sport utility vehicle (SUV), dan teknologi tinggi digital MBUX Mercedes Benz GLS - Class 450 warna hitam. Pelantun lagu Goyang Dumang itu merasa mobil barunya yang ditaksir seharga Rp 2,3 miliar itu bisa memenuhi kebutuhannya.

"Sebenarnya kemarin aku baru jual mobil ku yang Alphard karena kok semua orang pakai Alphard ya, mainstream. Terus udah 5 tahun juga sama si Alphard itu," ungkap Cita Citata kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan karena gengsi, Cita Citata menjual Alphard miliknya yang lama karena dianggap kurang proporsional jika dibawa ke tempat pegunungan. 

"Akhirnya aku jual buat beli yang baru, yang bisa buat naik gunung juga karena aku suka naik gunung. Aku takut nyangkut kalau pake Alphard ke tempat-tempat kayak gitu," terang Cita Citata. 

Selain itu, yang paling penting bagi Cita Citata adalah mobil terbarunya memiliki fasilitas keamanan berkendara yang lengkap. Apalagi belum lama ini, musibah yang dialami Vanessa Angel dan suaminya membuat dirinya makin waspada.

Semenjak itu, Cita Citata selalu merasa khawatir hingga kepikiran mencari kendaraan yang lebih aman saat bepergian jauh lewat jalur darat.

"Aku tuh ganti juga karena kemarin ada kejadian Vanessa Angel sama suaminya kecelakaan. Jadi akhirnya aku mencari mobil yang bener-bener full safety. Karena serem kan, aku takut ada apa-apa. Karena aku juga ada job dari luar kota kadang-kadang," pungkas Cita Citata.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait