Kini Berhijab, Cita Citata Belum Mau Hapus Foto Seksi di Instagram

Supriyanto | 11 Agustus 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Cita Citata kini berubah. Jika selama ini kerap mengenakan baju terbuka dan seksi, belakangan penampilan pelantun Goyang Dumang itu memutuskan untuk berpakaian tertutup dengan berhijab.

Dilihat dari akun Instagramnya, Cita Citata tampak bangga memamerkan penampilan barunya. Cita Citata sempat mengatakan keputusannya berhijab bukan karena ada tekanan dari pihak lain.

"Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karena siapa," buka Cita Citata dalam Insta Stories miliknya belum lama ini.

"Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku mungkin ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku," jelas Cita Citata yang kini menjadi kekasih Didi Mahardika.

Meski didoakan untuk istikomah dan segera mendapat hidayah, netizen mempertanyakan soal foto-foto seksi Cita Citata di Instagram miliknya.

Soal masih memaang foto seksi yang sudah lama, Cita Citata menerangkan bahwa gamvar tersebut adalah sejarah perjalanan hidup.

"Tapi mohon maaf my IG it's my journey, aku tetap manusia yang tak sempurna jadi nggak bisa ku hapus fotoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya)" ungkap Cita Citata di akun Instagram miliknya.

Menurut Cita Citata setiap manusia memiliki cerita berbeda di setiap kehidupannya.

"Ingat setiap orang memiliki cerita yang berbeda, support yang baik-baik, doakan yang baik-baik. Insyaallah doa baik akan kembali ke diri sendiri," terang Cita Citata.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait