Zaskia Gotik Ungkap Kondisi Janin Anak Ke-2 di Tengah Gosip Suami Punya Anak dari Wanita Lain

Indra Kurniawan | 21 Juli 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik akhirnya muncul. Sejak suaminya, Sirajuddin Mahmud dikabarkan memiliki seorang anak dari model bernama Veranosiliyana alias Inez Gonzalez, pedangdut yang biasa disapa Eneng seolah menghilang. Isu yang berembus rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin retak.

Seolah menjawab kabar yang beredar soal rumah tangganya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin muncul ke hadapan publik. Seperti dilihat dari Instagram Story, mereka tampak mendatangi rumah sakit untuk mengetahui perkembangan sang jabang bayi.

Dalam video yang diunggah, Rabu (20/7), Sirajuddin yang mengenakan kaus putih berkerah tampak memantau gambar janin yang ada di dalam rahim Gotik lewat layar monitor yang tergantung di atas plafon. Tampak pergerakan dan denyut jantung si calon bayi.

"Kontrol dede utun. Alhamdulillah sehat terus nak, cuma kali dede utunnya lagi bobo gak mau diganggu bundanya. Gak dikasih liat mukanya," tulis pelantun "1 Jam" menyertai foto dirinya bersama suami dan dokter kandungan.

Zaskia Gotik juga memohon doa agar kehamilannya berjalan lancar dan sang jabang bayi selalu dalam kondisi sehat. Bagi Zaskia, ini kehamilan kedua. Ia telah memiliki seorang anak perempuan Arsila Bungalia Sirkiani yang lahir pada 7 November 2020.

"Doain dede utun sehat terus ya onty, uncle," mohon dia.

Zaskia Gotik menikah siri dengan Sirajuddin pada 22 April 2020. Mereka meresmikan pernikahan secara negara pada 1 Juni 2020. Di bulan yang sama ia mengumumkan tengah hamil 2 minggu. Saat ini kehamilan kedua Zaskia menginjak awal trimester tiga. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait