Widi Mulia Alami Keguguran di Usia Kandungan 10 Minggu

RIK | 28 Juli 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Widi Mulia dan Dwi Sasono menyambut anak keempat mereka harus pupus. Diketahui, janin dalam kandungan Widi mengalami keguguran setelah menjalani pemeriksaan rutin.

Kabar itu diketahui dari unggahan Widi Mulia di laman Instagramnya, belum lama ini. Menurutnya, janin yang berusia 10 minggu di dalam kandungannya dinyatakan tak berdenyut.

"Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu," tulis Widia Mulia dalam captionnya.

"Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman-teman," lanjut Widi.

Meski merasa bersedih, namun wanita 43 tahun itu mengaku ikhlas. Ia menganggap hal tersebut merupakan takdir Tuhan yang belum menghendaki ia dan suaminya kembali memiliki anak

"Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak ke empat. Sampai jumpa di kehidupan berikutnya : Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya," ungkapnya.

Lebih lanjut, personel grup vokal B3 itu tetap bersyukur lantaran pernah merasakan kehadiran calon anak keempatnya itu. Meski singkat, namun ia mengatakan hal tersebut sudah memberikan kebahagiaan yang luar biasa untuk anggota keluarganya.

"Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. AlFatihah," tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait