Zaskia Gotix Ungkap Rasa Cinta di Tengah Isu Perselingkuhan Suaminya

RIK | 28 Juli 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Zaskia Gotik sedang mendapat cobaaan setelah munculnya seorang model bernama Verano Siliyana, yang mengaku memiliki anak dari Sirajuddin Mahmud. Meski sedang diterpa isu perselingkuhan, namun nyatanya pemilik goyang itik itu tetap menunjukkan kemesraannya dengan sang suami.

Hal itu terlihat ketika perempuan asal Cikarang itu menggelar acara tujuh bulanan calon anak keduanya. Bahkan, ia tak sungkan untuk mengungkapkan rasa cintanya pada Sirajuddin Mahmud.

"Ku mencintaimu suamiku," tulis Zaskia Gotik dalam captionnya.

Dalam unggahan tersebut, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami. Seolah tak terpengaruh isu perselingkuhan yang ada di luar, keduanya tampak bahagia dan harmonis.

Dalam unggahan Zaskia Gotik yang lain, suasana yang sama juga terlihat. Ia dan Sirajuddin Mahmud tampak mesra ketika berpose bersama keluarga dan tamu undangan yang hadir dalam acara tujuh bulanan yang berlangsung di Balikpapan tersebut.

"Alhamdulillah berjalan lancar 7 bulanan di Balikpapan, terima kasih untuk keluarga besar di Balikpapan yang hadir, dan terima kasih supportnya," katanya.

Tak ayal, hal itu pun membuat warganet bahagia dan memberikan doa terbaik untuk keluarga kecil mereka yang akan segera bertambah anggotanya.

"Sehat2 bahagia selalu nengkuuu sayang," tulis Fitri Carlina dalam kolom komentar. "Sehat2 neng sayang," timpal Astrid Tiar kemudian.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait