Dengan Kondisi Lemas, Sule Minta Netizen Tidak Menyalahkan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Supriyanto | 2 Agustus 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi komedian Sule tampak sedang tidak baik-baik. Ayah Rizky Febian itu terlihat lemas dan mengaku tidak enak badan seperti yang diungkap dalam video di channel YouTube Sule Family pada Senin (1/8).

Bahkan, pengisi acara Ini Talkshow di Net TV itu juga terlihat sedang diinfus. Dari latar belakang video yang diunggah, sepertinya Sule sedang berada di rumahnya.

“Aku lagi nggak enak badan. Lagi disuntik. Kalau karyawan sakit aku infus juga biar kerja lagi. Ini sudah mulai ngantuk karena di kasih obat, vitamin,” ujar Sule dalam video.

Komedian berdarah Sunda itu menjelaskan, kondisinya saat ini sedang drop karena karena kurang istirahat dan sering kepikiran kerja, banyak program yang dijalankan. 

“Aku tuh kurang tidur, yang aku pikirin itu kerja, konsep, kreatif dan banyak program,” beber Sule.

"Alhamdulilah, aku ada tawaran program baru lagi dari tv, setiap malam aku kerja. Buat masa depan anak anak aku akan terus berjuang,” tambah Sule.

Dalam kondisi lemas sambil diinfus, Sule juga meminta kepada publik pengguna media sosial untuk tidak menghakimi atau menghina anaknya, Putri Delina dan istri, Nathalie Holscher. Sule mengakui kesalahannya dan berharap netizen menghujat dirinya.

"Untuk yang hujat Putri Delina, tolong distop, yang penting dia sudah minta maaf. Itu semua salahku yang jelas jangan hujat Putri dan Nathalie cukup hujat aku saja. Aku dengan senang hati menerimanya,” pinta Sule.

Sule juga meminta maaf kepada anaknya yang paling kecil karena jauh hanya bisa video call dan selalu berdoa yang terbaik untuk azam dan bundanya

"Maaf untuk anakku tercinta hanya selalu video call dan doa yang terbaik untuk azam dan bundanya semoga sehat selalu,” pungkas Sule.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait