Disebut Nyatakan Cinta pada Angel Lelga, Deolipa Sebut hanya Taktik

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dilaporkan mantan pengacaranya, Deolipa Yumara, terkait dugaan penipuan dan penggelapan serta pencemaran nama baik. Deolipa menyebut Angel merugikan dirinya hingga Rp.6 miliar.

Angel Lelga, yang sedang berada di luar negeri, langsung merespons. Mantan istri siri Rhoma Irama itu menyindir Deolipa yang sempat mengklaim dirinya intelegen negara.

"Saya siapa sih bang sampai bisa mengelapkan dana abang. Abang kan katanya inteligen negara no 1, kok bisa saya tipu? Apalagi abang kan seorang pengacara hebat. Berarti boleh dipertanyakan kehebatan abang sebagai pengacara?? Gimana mau tanganin kasus klien kalau abang sendiri ketipu," tulis Angel Lelga, di feed Instagramnya.

Angel Lelga juga menyinggung soal cinta yang ditolak. Namun, ia tak menyebut secara langsung siapa yang menyatakan cinta. "Kasih judul dikit (cinta di tolak banci bertindak) bukan dukun lagi," cetusnya.

Dimintai komentar soal isu dirinya menyatakan cinta pada Angel Lelga, Deolipa Yumara membantah. Mantan pengacara Bharada E itu mengatakan apa yang ia sampaikan ke Angel hanya bagian dari taktik. 

"Udah kita bilang, kita James Bond. Nyatain cinta ke dia kalau dia tergerak. Taktik dong, bukan menyatakan cinta, tapi kasih emoticon love. Supaya apa? Supaya dia lupa sama nipu-nipunya dia," jelasnya, saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait