Imbas Kasus Angel Token, Angel Lelga Kehilangan Kontrak Bernilai Besar

Ari Kurniawan | 24 Juni 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga merasakan banyak kerugian usai namanya dipakai dalam bisnis token kripto Angel Token. Bukan hanya materi, mantan istri Rhoma Irama itu juga merasakan dampak psikologis yang cukup berat. 

Angel Lelga mengaku kehilangan salah satu kontrak kerja yang bernilai besar akibat persoalan Angel Token. 

"Ada satu brand, saya nggak jadi kontrak dan itu nilainya lumayan besar, itu saya mengalami kerugian," kata Angel Lelga, di sela diskusi bertajuk "Aspek Hukum Perdagangan Crypto" di Ballroom Draja Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Diakui Angel Lelga, kasus hukum Angel Kripto mempengaruhi kepercayaan publik terhadap dirinya. Angel pun harus berulang kali memberi penjelasan bahwa bisnis tersebut bukan miliknya pribadi. Melainkan hanya kerjasama sebagai brand ambassador. 

"Daripada tuh orang nggak percaya 100 persen brand ambassador, saya yang akhirnya saya pasrah aja. Akhirnya karena ada seperti ini ya pasti kan pasrah aja," ungkap Angel Lelga. 

Angel Lelga sendiri telah melaporkan pengembang Angel Token ke Polres Metro Jakarta Selatan. "Titiknya masih gelap. Tapi ini akan dibuat terang. Karena setiap penyelidikan dan penyidikan itu akan menerangkan suatu keadaan. Apakah keadaan ini yang melanggar hukum atau tidak itu dulu," kata Deolipa Yumara, kuasa hukum Angel Lelga.

"Kalo dalam penyelidikan sudah terang bahwasannya sudah terang ternyata keadaan ini potensi melanggar hukum tentunya dari tingkat penyelidikan dinaikan menjadi tingkat penyidikan," tambahnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait