Dilaporkan ke Polisi, Angel Lelga Tuding Deolipa Yumara Menghina Agamanya

Supriyanto | 25 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

 

Angel Lelga dituding melakukan penggelapan dan penipuan senilai Rp 6 miliar oleh mantan kuasa hukumnya, Deolipa Yumara. Tidak terima ditipu, Deolipa pun melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (25/8).

Perseteruan pun makin memanas, Angel Lelga balik menuding Deolipa Yumara telah melecehkan agamanya. Tuduhan tersebut coba dibuktikan Angel Lelga lewat postingannya di Instagram.

"Angel harus kembali kepada Tuhan Yesus. Angel sudah menghianati Yesus," bunyi tangkapan layar pesan  WhatsApp yang diunggah Angel Lelga ke media sosialnya.
"Aq bukan sembarangan yg Angel.. Angel, dari awal aq sudah tau semuanyaaa.. Siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aq ini agen nya negara nomer 1," seperti dalam postingan Angel.

Dalam keterangannya, Angel Lelga menuliskan bahwa Deolipa Yumara tak menghargainya sebagai mualaf.

"Mungkin abang Deolipa tdk merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF.. sgt penuh airmata dan terpojok bahkan berdarah2 dan saya membesarkan putri semata wayang saya Hawra dengan didikan Islam di tengah2 keluarga saya yang non MUSLIM..tolong abang yang saya hormati jgn menghina agama yang saya yakini skrg (ISLAM)," tulis Angel Lelga.

Angel Lelga juga menyentil soal Deolipa Yumara soal pansos dan fitnah. Angel menuturkan dirinya siap menghadapi skenario Deolipa.

"Silahkan pansos dan fitnah saya dengan skenario yg kalian buat…insyaAllah Allah akan membuka kebenaran," tukas Angel Lelga.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait