Blak-Blakan Ririn Dwi Ariyanti, Bertahun-Tahun Tinggal Bareng Aldi Bragi Tanpa Bicara

Ari Kurniawan | 2 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi resmi berakhir seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam obrolan di kanal YouTube Alvin in Love, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? The Series ini blak-lakan soal kondisi rumah tangganya dengan Aldi, yang tak seperti keluarga pada umumnya. 

"Aku nggak merasakan aku berumah tangga. Ada nggak yang bisa aku ceritakan tentang rumah tangga. I don't know, aku merasa kayak hidup tetap sendirian saja, nggak punya teman hidup, berjuang sendiri," kata Ririn Dwi Ariyanti.

Selama pernikahan, Ririn Dwi Ariyanti tak merasa seperti punya suami. Hampir segala hal ia pikirkan dan lakukan sendiri. "Sampai aku berpikir kalau nikah, untuk apa. Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini," lanjutnya.

Tak banyak yang tahu, Ririn Dwi Ariyanti mengaku cukup lama tidak saling sapa dengan Aldi Bragi meski tinggal serumah. Ririn bahkan mengaku harus tidur di luar kamar. "Aku tuh sampai nggak tahu, orang yang aku nikahi itu seperti apa, sampai kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar," tuturnya.

Kondisi itulah yang membuat Ririn Dwi Ariyanti yakin untuk menyudahi rumah tangganya dengan Aldi Bragi, kendati harus menjadi orangtua tunggal untuk anaknya. "Yang pasti sudah siap dong (menjadi orang tua tunggal), menjalani semua proses ini sudah siap. Ini kan keputusan bersama, bukan sepihak untuk bercerai," pungkasnya. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait