Bertahun-tahun Pisah Ranjang, Ririn Dwi Ariyanti Tahan Tangis

Redaksi | 4 September 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian dengan Aldi Bragi setelah 11 tahun menikah membuat Ririn Dwi Ariyanti lega. Aktris berusia 36 tahun itu mengaku, keputusan untuk cetai sudah dipikirkan sejak beberapa tahun sebelumnya.

Ririn mengungkap, sebelum resmi bercerai ia dan Aldi Bragi sudah bertahun-tahun pisah ranjang. Bahkan keduanya juga tak saling bicara hingga kondisi hubungan rumah tangga kian tak jelas.

Rasa acuh dan ego masing-masing membuat keduanya putus asa, hingga Ririn merasa sudah tak mengenali Aldi Bragi sebagai suaminya sendiri.

"Aku sampai nggak tahu orang yang aku nikahin itu seperti apa, kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku tidur di luar kamar," kata Ririn Dwi Ariyanti di channel YouTube Alvin in Love belum lama ini.

Pernah satu waktu, Ririn Dwi Ariyanti sedih saat ditanya anaknya mengapa dirinya dan Aldi Bragi tak pernah saling bicara. Ririn pun menyebut jika lebih baik bagi mereka untuk diam.

"Anak-anak pernah nanya, kenapa mami dan bapak nggak pernah saling ngobrol? kami lebi baik nggak bicara," ucap Ririn kepada anak-anaknya.

Meski demikian, mengenai perceraiannya dengan Aldi, Ririn juga sudah menyampaikan kepada ketiga anaknya dan bersyukur mereka busa mengerti.

"Anak-anak alhamdulillah sudah mengerti situasinya. Aku terus komunikasikan keadaan apa adanya ke anak-anak," jelas Ririn.

"Tidak membohongi situasi ke anak-anak, lalu bertukar pikiran. Ya gimana berjalan waktu lah. InsyaAllah aku dan anak-anak akan baik-baik saja," pungkas Ririn Dwi Ariyanti.(pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait