Menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Aryanti: Enggak Punya Teman Hidup dan Berjuang Sendiri

Supriyanto | 3 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Aryanti menikah dengan Aldi Bragi pada Juli 2010 dan berakhir cerai di tahun 2021. Sebelas tahun menikah, Ririn yang dikaruniai tiga anak mengungkap keluh kesah yang dirasakan selama menjadi istri Aldi.

Ririn mengaku selama menikah tak ada yang layak dibanggakan. Pasalnya ia merasa berjuang sendiri dan lebih sedihnya, Ririn merasa tidak punya pendamping.

"Aku enggak merasakan aku berumah tangga, ada enggak yang bisa aku ceritakan tentang rumah tangga. I don't know, aku merasa kayak hidup tetap sendirian saja, enggak punya teman hidup, berjuang sendiri," buka Ririn Dwi Aryanti di Channel YouTube Alvin in Love belum lama ini.

Pemain sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran itu mengatakan masih trauma untuk menikah lagi.

"Sampai aku berpikir kalau nikah, untuk apa. Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini," terang Ririn Dwi Aryanti. 

Aktris berusia 36 tahun itu juga bicara soal sikap sang suami saat menghadapi petsoalan rumah tangga mereka.

"Aku tuh sampai enggak tau, orang yang aku nikahi itu seperti apa, sampai kita tinggal serumah enggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar," bebet Ririn Dwi Aryanti.

Lantaran sikap kedua orang tua yang petang dingin saat ada masalah, anak-anak Ririn Dwi Aryanti sampai menanyakan kenapa tidak bicara dengan Aldi Bragi. 

"Why mami sama bapak don't talk each other anymore? We better not to talk," pungkas Ririn Dwi Aryanti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait