Celine Evangelista Akui Pernah Nyatakan Cinta pada Marshel Widianto, Namun Ditolak dengan Alasan Ini

RIK | 6 September 2022 | 19:30 WIB

Hubungan Celine Evangelista dengan Marshel Widianto selalu menjadi perbincangan. Kedekatan yang mereka tunjukan kerap menjadi bahan pergunjingan meski sama-sama pernah membantah kalau keduanya terlibat urusan asmara. Namun belakangan, sebuah fakta pun terungkap.

Dalam sebuah video singkat yang beredar di twitter, Celine Evangelista mengakui jika dirinya sempat mengutarakan perasaannya pada Marshel Widianto. Hal itu diakuinya ketika ditanya oleh Dewi Perssik dalam sebuah perbincangan.

"Bener nggak Marshel pernah nolak kamu say?" tanya Dewi Perssik dikutip dari Liputan6.

"Bener, aku pernah nyatain cinta duluan. Terus dia jawabannya kayak, 'nanti dulu deh, pikirin dulu, kayaknya gue belum siap', beneran," jawab Celine Evangelista.



Tak hanya itu, mantan istri Stefan William itu juga mengakui jika sikap manjanya pada Marshel Widianto sempat membuat sang komika merasa tak nyaman. Bahkan, ada beberapa momen yang menurutnya Marshel terkesan menghindar darinya.

"Sampai aku suka gelendotan, dia suka, 'apaan sih'," lanjutnya.

Namun begitu, nyatanya sampai saat ini Celine dan Marshel masih menjalin kedekatan yang terbilang istimewa. Ia kemudian menyebut jika sudah terlanjur merasa nyaman dekat dengan Marshel yang ceria.

"Itulah, namanya nyaman ya," tandas Celine Evangelista.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait