Pengakuan Marshel Widianto dan Celine Evagelista Soal Gimmick Pernikahan

Supriyanto | 17 September 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto disebut lebih dari sekedar teman biasa. Belakangan keduanya dikabarkan akan segera menikah, namun diduga hanya gimmick untuk jadi pembicaraan netizen.

Soal kabar sengaja membuat gimmick atau merekayasa hubungan agar terlihat seperti berpacaran, Marshel Widianto dan Celine Evangelista memberi klarifikasi.

"Kita itu hubungan ya hubungan aja ya seperti yang terlihat aja," ujar Celine Evangelista kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Marshel yang ada di sebelah Celine Evangelista pun menimpali. Menurutnya, selama ini ia dan Celine saling memberi dukungan dan memberikan perhatian satu sama lain.

"Betul sekali. Saling support dan saling sayang itu udah menjawab semuanya," ungkap Marshel Widianto.

Celine Evangelista mengungkap, soal jodoh dirinya tidak bisa memaksakan dengan siapa pun. Mantan istri Stefan William itu menambahkan sudah pasrah kepada Tuhan.

"Iya wallahualam semua itu kan kuasa Tuhan, manusia hanya menjalani aja dan sekarang ini kita nyaman menjalani aja. Saling sayang, saling support," terang Celine Evangelista.

Saat ditanya kembali soal gimmick, Marshel Widianto membantah tudingan bahwa hubungan Celine Evangelista dibuat-buat.

"Kalau ditanya kita ada hubungan atau enggak ya pasti ada, kita bersahabat, kita saling sayang, saling support. Kita ini lebih dari sahabat, kita lebih deket gitu, ngobrol-ngobrolnya, saling support aja guys," ungkap Marshel Widianto.

“Semua yang dilakukan memang di-setting dan gimmick in kan tapi kita tidak ada yang tahu siapa tahu yang becanda bisa jadi ada kan kita enggak ada yang tahu,” pungkas Marshel Widianto.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait