Respons Fenita Arie Soal Arie Untung Minta Maaf Ada Berita Poligami

Supriyanto | 22 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie buka suara soal heboh permintaan maaf sang suami, Arie Untung, terkait poligami. Fenita bersyukur sang suami tak ada niat menduakan dirinya.

"Alhamdulillah masih nggak bener hahaha," ujar Fenita Arie santai kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut mantan presenter gosip itu, pemberitaan soal suaminya berpoligami tudak sesuai fakta dan hanya memancing pembaca. Judul yang dituliskan sama sekali berbeda dengan berita aslinya.

Pada awalnya, berita tersebut tersebar oleh saah satu Ustaz di Amerika yang menanggapi berita soal Arie Untung yang berpoligami.

"Awalnya tuh sebenarnya karena ustaz kita dari Amerika nanggepin saat liat suatu berita, dia bilang begini 'Aduh, hampir aja ucapin selamat, ternyata pas baca lengkapnya masih sama mba Fenita', terus di doain," kata Fenita Arie.

Fenita mengaku risih saat diberitakan miring yang tudak bisa dipertanggung jawabkan.

"Sebenarnya kan itu clickbait, maksudnya setiap kali pemberitaan kayaknya kalau nggak ada clickbait orang nggak sanggup, memang clickbaitnya itu kok beda banget sih beritanya sama aslinya, gitu," jelas Fenita Arie.

Fenita Arie berharap rumah tangganya bersama Arie Untung dapat tetap langgeng untuk seterusnya.

"Cuma kayak gitu kita banyak doa aja, mudah-mudahan makin banyak yang mendoakan, kita langgeng-langgeng terus," pungkas Fenita Arie.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait