Orang Tua Tepis Isu Rio Haryanto Bakal Nikahi Larissa Chou: Dia Sudah Punya Pacar!

Indra Kurniawan | 22 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolom komentar postingan terakhir Instagram Larissa Chou mendadak diserbu netizen. Mereka tetiba memberikan ucapan selamat kepada mantan istri Muhammad Alvin Faiz yang tak lama lagi akan menikah.

Rumor yang santer beredar, Larissa akan menikah dengan pebalap asal Solo, Rio Haryanto. Kabar bahagia itu disebut oleh mereka didapat dari TikTok. Di FYP (For Your Page) ramai beredar kabar tersebut, tanpa menyebut sumbernya.

"Wuaaaaa senang banget dengar kabar dari TikTok. MasyaAllah setuju banget Ci. Bismillah Allah mudahkan," ucap netizen. "Selamat ci semoga lancar niat baiknya," sahut netizen lain. "MashaAllah dapat kabar dari Tiktok."

Dikonfirmasi tabloidbintang melalui aplikasi chat WhatsApp, Rabu (21/9), ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, awalnya bertanya "Kok ada berita seperti itu? Dari mana ya?" Dia kemudian menyatakan kabar tersebut tidak benar.

"Enggak (benar) kok," tegas Indah. "Rio sudah punya pacar Mas," sambungnya membocorkan status Rio Haryanto saat ini.

Bantahan Indah diperkuat oleh komentar penggemar Rio. Mereka menyebut kabar Rio akan menikahi Larissa hoaks. Pacar asli Rio adalah Athina Papadimitriou, keponakan dari Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno.

"Hoax. Pacar Rio itu Athina Papadimitriou, keponakan Nur Asia Uno. Rio & Athina kemarin malam minggu makan malam bersama. Aku punya foto mereka berdua," klaim netizen di kolom komentar postingan terakhir Instagram Rio Haryanto.

"Gosip doang itu mah. Rio masih pacaran sama Athina Papadimitriou, keponakan Nur Asia Sandiaga Uno," tegas netizen lain.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi baik dari Larissa dan Rio. Penggemar menanti klarifikasi dari mereka berdua.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait