Larissa Chou Datangi Az Zikra, Alvin Faiz Umumkam Kabar Duka

Supriyanto | 20 April 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou datang ke tempat Alvin Faiz di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (19/4). Kedatangannya membawa buah hatinya, Yusuf untuk bertemu ayahnya setelah lama berpisah. Pasalnya, sejak bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou membawa Yusuf pindah ke Bandung.

Terlihat dari video unggahannya di Insta Stories, Larissa Chou tampak berada di Az Zikra, Sentul. Selebgram dan penulis buku itu pun menyoroti Yusuf yang baru turun dari mobil dengan latar belakang masjid.

Larissa bertanya kepada sang anak tentang perasaannya kembali ke masjid peninggalan Ustaz Arifin Ilham itu.

"Yusuf kangen enggak sama masjid ini? Kangen enggak?" tanya Larissa Chou.

"Kangen dong," timpal Yusuf yang memakai baju putih.

Tidak berapa lama, Alvin Faiz pun mengunggah foto dirinya sedang bersama anaknya, Yusuf. Alvin memeluk erat Yusuf dalam mobil.

Alvin Faiz membawa Yusuf ziarah ke makam mendiang Ustaz Arifin Ilham. Namun, pada momen tersebut tak terlihat sosok Larissa Chou.

"Baru sampe makam Almarhum @kh_m_arifin_ilham, yusuf mau ziarah, langsung balik lagi ke sentul," tulis Alvin Faiz.

Alvin Faiz terlihat mencium pipi Yusuf. Yusuf terlihat santai pergi bersama Alvin Faiz.

Di hari yang sama,  Alvin Faiz juga membagikan kabar duka. Neneknya, atau ibunda dari Umi Yuni meninggal dunia.

"Inna Lillahi wa inna ilaihi Raji'un, telah wafat nenek kami tercinta pada sore ini, ya rabb baru 2 hari lalu masih doain dan ngobrol sama Alvin istri, wafat tanggal 17 Ramadan sama seperti almarhum abi arifin ilham. Mi. Alvin yakin mimi sekarang di tempat yang lebih bahagia sekarang. Mohon doa ya sahabat semua," tulis Alvin Faiz.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait