Tidak Mungkin Larissa Chou dan Rio Haryanto Bakal Nikah, Diduga Hanya Spekulasi Netizen

Indra Kurniawan | 24 September 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou diisukan bakal dinikahi pebalap yang juga pengusaha Rio Haryanto. Awal isu ramai beredar di TikTok. Netizen kemudian merespons, meninggalkan jejak komentar doa dan harapan di kolom komentar postingan Instagram Larissa.

Entah siapa yang pertama kali mengembuskan isu tersebut. Isu yang tidak berdasar, mengingat Rio Haryanto sendiri menurut pengakuan ibundanya, Indah Pennywati, kepada tabloidbintang.com, sudah punya pacar. Rio juga bingung kenapa namanya ikut terseret untuk urusan jodoh orang lain.

Bantahan juga diberikan pihak Larissa Chou yang diwakili manajernya, Adit Jagoan. Larissa menurut penuturannya belum pernah ketemu Rio sama sekali. Lagi pula Larissa belum terpikir untuk menikah lagi.

"Jadi enggak mungkin (akan nikah). Fokus urus anak dan cari rezeki dulu," kata Adit.

Larissa sebelumnya sudah pernah menikah dengan putra ustad Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Dari pernikahan tersebut, Larissa memiliki anak laki-laki yang akrab disapa Yusuf. Larissa kini tinggal di Bandung, Jawa Barat, bersama putranya. Sementara Alvin sudah menikah lagi dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman.

"(Larissa) udah tahu (isu tersebut). Dia santai aja karena enggak merasa (bakal dinikahi Rio). Saat ini dia lagi fokus juga urus anak dulu, belum ada kepikiran untuk menikah," kata pemilik nama lengkap Aditya Santoso, Jumat (23/9).

Dia menduga kehebohan yang berawal dari TikTok tersebut hanya spekulasi dari netizen, yang berharap Larissa dan Rio berjodoh karena dianggap cocok. "Itu spekulasi netizen kayaknya," kata Adit

Baik Larissa dan Rio tampaknya tak terpengaruh isu tersebut. Mereka tetap beraktivitas seperti biasa. Larissa mengurus usaha dan anaknya. Rio juga kesibukannya sendiri yang berkaitan dengan dunia otomotif.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait