Ridwan Kamil Ingin Ganti Nama Bandara Kertajati dengan B. J. Habibie, Setuju?

Christiya Dika Handayani | 19 September 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berniat mengganti nama Bandara Kertajati menjadi Bandara B. J. Habibie, seperti disampaikan Ridwan Kamil melalui postingan di Instagram pribadinya, @ridwankamil.

Dalam unggahannya Ridwan Kamil membagikan foto kolase Bandara Kertajati dan mantan presiden B. J. Habibie. Mengiringi unggahannya, Ridwan Kamil meminta pendapat netizen terkait usulannya tersebut.

"Apakah netizen setuju khususnya yang warga Jawa Barat setuju jika Bandara International Kertajati didedikasikan menjadi Bandara Internasional BJ Habibie?" tanya Ridwa Kamil di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (19/9).

Setelah 5 jam diunggah, postingan Ridwan Kamil ini telah dikomentari lebih dari 46 ribu netizen juga para artis. Banyak dari mereka menyambut baik niat Ridwan Kamil itu dan kompak memberikan komentar 'Setuju'.

"Satuju pisan kang," kata Irfan Hakim. "Gasss Keunn Kang... SETUJU SEKALI," komentar Fitri Carlina. "Sebagai warga netizen bagian Jawa barat, saya mah Sangat setuju sekali atuh pak, okeh," ujar seorang netizen. "Setuju saja... soalnya belum ada terdengar orang mengusulkan bandara lain dengan memakai namanya. Jangan lupa koordinasikan dengan keluarga beliau juga," timpal netizen lainnya.

Bagaimana dengan Anda, apakah juga setuju dengan usulan Ridwan Kamil ini?

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait