Pevita Pearce Berakting Laga Sebagai Brand Ambassador GoPay 

Redaksi | 4 Desember 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce yang baru-baru ini digandeng GoPay sebagai brand ambassador merupakan salah satu pengguna setia GoPay yang antusias dengan berbagai inovasi GoPay, terutama untuk milenial. Videonya digarap Timo Tjahjanto, sineas muda berbakat yang terkenal dengan produksi film horor, dan yang teranyar melalui film The Night Comes For Us.

Video persembahan GoPay ini terinspirasi dari hobi Pevita Pearce bermain gim. “Video ini mengeksplorasi sisi lain Pev. Kita akan melihat Pev berakting laga dengan setting modern seperti sedang bermain PUBG," kata Timo Tjahjanto.

Ternyata Pevita cukup serius dalam menjalankan hobi bermain gim. Pada bulan Juli 2019, Pevita mewakili Indonesia sebagai selebriti peserta Show Match PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, di Berlin, Jerman.

“Selain mengumumkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador GoPay, video ini ingin
menunjukkan kepada para milenial betapa praktisnya menggunakan GoPay untuk transaksi langsung di dalam gim (in-app purchase), top-up gim, dan juga pembelian apapun di Google Play untuk kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar menunjang hobi," kata GoPay Senior Marketing Manager, Reza Putranta. 

“GoPay sudah sangat membantu keseharianku mulai dari jajan, nonton bioskop, belanja, hingga
langganan berbagai streaming musik dan video," tambah Pevita Pearce.

Video ini dapat disaksikan di YouTube Channel GoPay Indonesia. Hingga saat ini video tersebut telah disaksikan lebih dari tiga juta kali sejak ditayangkan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait