Jalani Adegan Berbahaya Tanpa Pemeran Pengganti, Pevita Pearce Alami Cedera

Supriyanto | 12 September 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce memerankan tokoh superhero dalam flm terbaru Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih. Selama proses syuting, Pevita sempat cedera namun tidak dianggapnya masalah serius.

"Memang ada beberapa yang cedera dan tidak direncanakan yaudah dibawa seru aja dibawa fun aja," ujar Pevita Pearce kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Untungnya, cedera yang dialami Pevita Pearce tidak parah dan proses syuting tetap berjalan sesuai jadwal.

"Nggak (parah) sih, aku enggak tau sih menurut orang lain parah apa enggak," terang Pevita Pearce.

"Karena kan setiap orang punya opini parahnya masing-masing tapi alhamdulillah tidak mengganggu syuting jadi masih jalan," kata Pevita menambahkan.

Perempuan berusia 29 tahun itu menceritakan, dalam film laga dengan 90 persen adegan perkelahian dirinya melakukannya tanpa bantuan pemeran pengganti.

"Memang bisa dibilang 90 persen aku melakukan action ku sendiri fighting koreo nya ku lakukan sendiri," ungkap Pevita Peace.

Demi mendalami perannya sebagai sosok wanita perkasa dan cekatan saat berkelahi, Pevita Pearce berkonsultasi dengan aktor Indonesia yang lebih berpengakaman dibidangnya.

"Aku juga banyak ngobrol-ngobrol seperti sama Joe Taslim, sama Iko apa aja yang harus aku siapin untuk action," beber Pevita Pearce.

"Untuk persiapan fisik film Sri Asih ini memang dari sebelum ada skenario pun, sebelum ada jalur ceritanya udah mulai persiapan dan di sini aku dibantu tim Uwais dan karena aku belum punya basic fighting sama sekali jadi aku dari nol banget," pungkas Pevita Pearce.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait