Dipindahkan ke Panti Rehab, Jennifer Jill Tetap Jalani Proses Persidangan

Supriyanto | 17 Maret 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Jill istri Ajun Perwira saat ini berada di tempat rehabilitasi narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat milik BNN. Jenifer Jill menjalani rehabilitasi sesuai dengan hasil asesmen dari tim BNN.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, meski sedang masa rehab, proses hukum Jenifer Jill masih tetap berlanjut.

"Sesuai dengan hasil asesmen yang dilakukan tim asesmen BNN. Proses hukumnya sendiri, tetap berlanjut," ungkap Ronaldo Maradona kepada wartawan, Selasa (16/3).

Ronaldo menegaskan berkas perkara Jenifer Jill terkait kasus penyalahgunaan narkoba dinyatakan lengkap dan siap dilimpahkan ke Kejaksaan. Dengan ini kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Jenifer Jill sudah memasuki Tahap 1.

"Berkas perkaranya sudah siap dilimpahkan. Tahap 1 ya. Jadi baru akan pengiriman berkas perkara," terang Ronaldo.

"Tinggal administrasi surat menyuratnya saja, kemungkinan sore ini atau besok," pungkas Ronaldo.

Jennifer Jill ditangkap oleh di kediamannya, kawasan Ancol, Jakarta Utara. Ia diamankan bersama Ajun Perwira dan anaknya.

Dari penggeledahan tersebut polisi menemukan barang bukti sabu. Namun hanya Jennifer Jill yang ditahan oleh polisi karena diduga memiliki barang tersebut.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait