Ajun Perwira dan Jennifer Jill, 3 Tahun Nikah Makin Banyak Cobaan

Supriyanto | 16 Januari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira menikahi janda kaya, Jennifer Jill Armand-Supit atau Ipel pada 22 April 2019 lalu. Tiga tahun menikah, Ajun mengaku perjalanan rumah tangganya makin terasa berat karena banyak rintangan dan cobaan yang harus dihadapi bersama.

Aktor ganteng asal Denpasar, Bali berusia 33 tahun itu juga mengaku waktu cepat berlalu hingga membuatnya tak merasa sudah tiga tahun bersama dengan Jennifer Jill sebagai pasangan suami istri.

"Kita udah tiga tahun nggak kerasa married. Jadi semakin lama ada banyak cobaan terus semakin ada banyak hal-hal yang kita selesaikan bareng-bareng," ujar Ajun Perwira kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski banyak melewati masalah, Ajun Perwira menganggap hal tersebut justru semakin membuatnya makin bergairah dalam berumah tangga. Bahkan konflik kecil maupun besar bisa menguatkan cinta Ajun dengan Jennifer Jill. 

"Tapi kan itu menguatkan cinta kita hahaa. Kita baik-baik aja, jangan sampai nggak baik-baik lah pokoknya," jelas Ajun Perwira. 

Saat ini hubungan pernikahan mereka diungkap Ajun dan Jennifer Ipel masih berjalan baik-baik. Padahal beberapa kali pernikahan mereka dikabarkan renggang karena ada pihak ketiga.

Menurut Ajun Perwira, masalah kecil yang terjadi dalam rumah tangga adalah  bumbu yang membuat hubungan makin harmonis. Ia merasa tak masalah jika hal itu menghampirinya. 

"Walaupun berantem-berantem kan itu bumbu-bumbu. Jadi kita masih saling care, nggak saling cuek-cuekan," tegas Ajun Perwira. 

Selain itu, Ajun Perwira mengungkap masalah terjadi saat sang istri sedang emosi hingga mudah tersinggung. Biasanya, jika itu terjadi Ajun Perwira bersabar dan berusaha menenangkan istrinya.

"(Penyebab bertengkar) nggak tau, hal-hal kecil aja. Dia (Jennifer Jill) ngomel kan emang sifatnya begitu. Dia meledak-meledak, kalau aku yang nenangin biar reda," pungkas Ajun Perwira.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait