Selamat! Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon Pratama, Tanggal Cantik Jadi Sorotan

Indra Kurniawan | 5 September 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara pasangan cinlok Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama akan segera diresmikan dalam sebuah ikatan pernikahan. Ahad (4/9) Rendi yang 1 tahun lebih tua telah melamar Glenca secara personal di sebuah restoran.

Melalui Instagram, Senin (5/9) Glenca membagikan beberapa foto dan video momen bahagia tersebut. Tampak pada foto pertama, Rendi sambil berjongkok dengan bertumpu pada satu lutut menjulurkan kedua tangannya yang memegang kotak berisi cincin ke hadapan Glenca.

Glenca terkejut. Ia seperti tak menyangka malam itu kekasih yang baru setahun memacarinya melamar dirinya. Dengan tersipu malu, Glenca menerima cincin lamaran Rendi untuk disematkan di jari manis tangan kirinya.

"I said yes! (emoji hati warna putih dan emoji cincin)," ucap pemeran Elsa Anindita di Ikatan Cinta.

Putri sulung pasangan Rudy Chysara dan Indah Syla menambahkan tanggal 09.09 2022 dan tagar #rencana #sharinghappiness di bagian caption. Tanggal tersebut diduga tanggal pernikahan mereka berdua. Ada pula yang menyebut tanggal lamaran resmi bersama keluarga.

"9.9.22? Ngeluarin single? Apa salah tulis tahun ?" kata akun @reydin***. "Oh mungkin tanggal 9 nya mau diadain rencana tunangan resmi kali ya/rencana menika.. Soalnye skrng mah msh tanggal 5 ka hehe," tambah akun @zil****.

Kabar bahagia pertunangan Glenca dan Rendi disambut sukacita oleh para pengikut Instagram dan juga rekan-rekan seprofesi mereka berdua. Tidak terkecuali pemain-pemain Ikatan Cinta.

"Ikut bahagia sayangku," ucap Natasha Dewanti di bagian kolom komentar. "Ooohh sayang sayang akuuu congratssss yaaaaa kalian. Peluk erat dua-duanya," sahut Sari Nila.

Dalam beberapa kesempatan seperti dilihat di YouTube, baik Rendi dan Glenca menyatakan kesiapan untuk menikah tahun ini. Apalagi restu dari orang tua masing-masing telah mereka genggam. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait