Badai Covid-19 Menghantam Ikatan Cinta, Fara Shakila dan Glenca Chysara Positif Covid-19

Indra Kurniawan | 12 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Badai Covid-19 menghantam produksi sinetron Ikatan Cinta. Sejumlah pemain dikabarkan terpapar virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok. Tak mungkin berhenti, pihak terkait memindahkan lokasi syuting demi kesehatan bersama.

Alur cerita Ikatan Cinta beberapa episode terakhir berfokus pada hilangnya tokoh Reyna yang diperankan oleh Fara Shakila. Perubahan mendadak cerita tampaknya disebabkan oleh absennya Fara karena positif Covid-19.

Dalam postingan di Instagram Stories, Jumat (11/2), Amanda Manopo mengisyaratkan sakitnya Fara lewat unggahan foto hitam. Amanda tanpa menyebut nama, bercerita sebelum pulang Fara sempat tidur dulu sehari.

"Besok-besokannya diriku yang tepar hahaha," cetus Amanda yang memerankan Andini Kharisma Putri di Ikatan Cinta.

Amanda bersyukur hasil tes usap PCR terakhir menunjukkan hasil negatif. Lewat Instagram Stories, ia minta didoakan, "Terus negatif ya. GBU."

Ia juga berdoa untuk kesembuhan Fara. "Cepat sembuh anakku. Enggak ada yang kugangguin di sini."

Perkembangan terakhir seperti terpantau dari akun Instagram Fara, diinformasikan, "Fara tinggal pemulihan kok. Karena emang enggak bergejala."

Si admin yang mungkin ibunda Fara berterima kasih atas segala doa dan dukungan untuk Fara. "Semuanya moga sehat ya. Aamiin ya rabbal alamin."

Selain Fara, pemain lain yang Covid-19 adalah Glenca Chysara, pemeran Elsa Anindhita. Lewat Instagram Stories, ia membagikan hasil tes usap PCR yang menunjukkan hasil positif.

Dalam postingan lain, ia membagikan foto soto betawi pemberian sang kekasih, Rendy Jhon, pemeran Ricki di Ikatan Cinta. Terlihat di secarik kertas ucapan cepat sembuh untuk Glenca.

"Makan sop kaki sapi biar cepat sembuh. Cakep!! I Love U," ucap Rendi.

Glenca sendiri tidak menampakkan batang hidungnya pada episode 618 semalam. Ia diceritakan cedera usai peragaan busana di lapas yang dihuninya. Semoga lekas pulih ya semua.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait