Usir Jenuh, Tiara Marleen Berpetualang Mengendarai Jeep

Altov Johar | 12 November 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Tiara Marleen sukses menghibur ratusan peserta Jambore American Jeep 2018. Ia mengaku senang bisa terlibat di acara ini, karena sejak lama mencintai mobil jeep. Bahkan jawara ajang 3d Idnosiar ini mengaku mempunyai beberapa koleksi jeep.

"Ya senang, seru sih. Kebetulan aku juga suka Jepp juga, di rumah ada beberapa. Kebetulan aku di sini juga ada kenalan juga, jadi aku diundang di sini," ungkap Tiara di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/11) malam.

Tiara mengaku senang bisa berpetualang dengan mobi jeep kesayangannya. Kegiatan itu dapat menghilangkan rasa jenuh di tengah kesibukannya di panggung dangdut. Apalagi sejak merilis single Terbuang dan Edan Kawin, Tiara kebanjiran job off air di luar kota.

"Pokoknya buat seru-seruan aja, ya buat ngilangin jenuh aja. Sejak rilis kemarin responnya bagus, ya alhamdulillah udah ada perkembangan walaupun enggak melesat banget. Pas ada lagu Edan Kawin ini Alhamdulillah job juga, lebih dikenal juga," ungkapnya.

Terkait kesukaannya dengan mobil jeep, sayangnya Tiara enggan menyebut berapa banyak yang sudah dikoleksinya. Ia hanya mengatakan menjalani hobi mengoleksi sejak setahi terakhir. "Ya ada lah, beberapa," pungkas Tiara Marleen.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait