Rilis Lagu Ikan Asin, Tiara Marleen Didukung Elvy Sukaesih

Ari Kurniawan | 29 Juli 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jagat hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kasus "ikan asin", yang melibatkan Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar, mantan suaminya. Masalah bermula dari wawancara Galih dengan Rey Utami di salah satu konten YouTube-nya. Galih dianggap melontarkan kata-kata yang merendahkan Fairuz dalam wawancara tersebut.

Atas laporan Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar akhirnya ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik. Demikian juga dengan sang pemilik akun YouTube, Rey Utami dan Pablo Putera Benua. 

Momen ini dimanfaatkan penyanyi Tiara Marleen untuk menghasilkan karya. Tiara baru-baru ini merilis lagu dangdut berjudul Ikan Asin. Tapi, menurut Tiara, lagunya tidak membahas kasus hukum Galih Ginanjar Cs. 

"Di sini bukan membahas soal percintaan, tapi membahas makanan ikan yang asin tapi enak," jelasnya, di sela peluncuran lagu Ikan Asin di Hotel The Media, Jakarta. 

Pada kesempatan itu hadir Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Elvy mendukung penuh perilisan lagu milik Tiara Marleen. Menurut Elvy, tidak ada yang salah dengan lagu Ikan Asin.

"Di dunia bisnis recording, nggak heran ya karena dari zaman dulu juga ada. Lagi pas boming, di luar berita rame, terus ada  penyanyi dan produser buru-buruan supaya dapat surprise dengan memanfatkan apa yang ada di sekitar," kata Elvy Sukaesih. 

"Aku cuma bisa doain mudah-mudahan si putri cantik ini sukes. InsyaAllah terkabul hajatnya," imbuhnya. 

Lebih lanjut diakui Tiara, proses produksi lagu Ikan Asin berlangsung sangat cepat. Termasuk proses rekaman. 

"Hari itu latihan dan hari itu langsung rekaman. Itu aku lakukan biar momennya nggak ketinggalan. Ini dadakan banget," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait