Alwi Assegaf Kirim Doa untuk Ashraf Sinclair dari Tanah Suci

Ari Kurniawan | 26 Februari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alwi Assegaf ikut merasa kehilangan atas kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Alfi sempat kerja bareng suami Bunga Citra Lestari itu di sinetron Cinta Yang Hilang. 

Alwi Assegaf mengenang almarhum sebagai sosok yang baik. Salah satu yang paling diingat Alwi, Ashraf Sinclair sangat ramah dan murah senyum. 

"Orangnya ramah, baik, mau mengobrol bersama kami, murah senyum, wah banyak sekali kenangan bersama beliau," kata Alwi Assegaf, usai menghadiri pengajian di kediaman Bunga Citra Lestari.

"Luar biasa Om Ashraf juga selalu dalam keadaan bercanda bersama kami dan sudah kita anggap sebagai keluarga kami. Alhamdulillah kami begitu akrab dengan beliau," imbuhnya. 

Saat Ashraf Sinclair berpulang, Alwi Assegaf sedang berada di tanah suci. Alwi pun memanjatkan doa khusus untuk almarhum. 

"Ya kami doakan dan waktu itu kami sudah selesai umrah, kami sudah di Mesir. Alhamdulillah kami doakan di sana, insyaAllah mudah-mudahan beliau diterima oleh Allah SWT," ucap Alwi Assegaf.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait