Jelang 40 Hari Kepergian Ashraf, Bunga Citra Lestari Meminta Doa

PPF | 29 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang 40 hari meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari meminta doa untuk almarhum suaminya.

Lewat unggahan Instagram Stories, Bunga Citra Lestari meminta pada penggemar dan keluarganya mendoakan sang suami dari jauh.

"Assalamualaikum wr wb...menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, kami bersyukur karena dihujani cinta kasih dari para sahabat,keluarga dan begitu banyak orang yang mendoakan," buka Bunga Citra Lestari.

"Dengan keadaan Pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dan hikmah tahlil bersama. Namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, zikir dan tahlil bisa tetap tercurah untuk alm. Ashraf," sambung Bunga lagi.

Bunga Citra Lestari meminta pada banyak orang untuk mengirimkan doa selepas salat Isya. Ia juga berdoa semoga sang suami mendapatkan tempat terbaik di Sisi-NYA.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Kepergian Ashraf ini banyak yang tak percaya. Sebab, sebelumnya banyak orang yang bertemu dengan Ashraf dengan keadaan sehat. 

(ppf)
 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait