Ulang Tahun ke-37, Bunga Citra Lestari Minta Kirimkan Doa Untuk Suami Tercinta

Indra Kurniawan Minggu, 22 Maret 2020 18:00:23
Hari Ini, Minggu (22/3), Bunga Citra Lestari atau Unge atau BCL berulang tahun ke-37. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Ini, Minggu (22/3), Bunga Citra Lestari atau Unge atau BCL berulang tahun ke-37.

Di kolom komentar unggahan terakhir Instagram pribadinya, ucapan selamat, doa, dan harapan mengalir deras dari para netizen, sahabat, dan rekan-rekan seprofesi.

Tidak lupa mereka mendoakan mendiang Ashraf Sinclair yang telah dipanggil menghadap Tuhan pada 18 Februari 2020 lalu.

"Kak BCL happy birthday. Emang berat sih ulang tahun yang sekarang tapi semangat kak buat sehari-harinya. Jangan sedih-sedih lagi ya. Wish you all the best," ucap pemilik akun @kayla***.

Bunga Citra Lestari tidak tinggal diam. Melihat doa, cinta, dan dukungan tiada henti diberikan oleh keluarga, kerabat, sahabat, dan para penggemar, BCL melalui akun Instagram pribadinya mengucapkan terima kasih.

"I know i haven't post anything lately karena sejujurnya masih belum bisa. But on this special day, my birthday, i decided to post this ...," tulis BCL dilihat tabloidbintang.com dari fitur Insta Story di Instagramnya, Minggu (22/3) pagi.

"Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. Saya diberkati, dikelilingi keluarga, teman-teman, para penggemar, dan semua orang yang mencintai aku, yang selalu memberikan support," ujar BCL.

Di momen ulang tahunnya BCL minta kepada siapapun untuk turut mendoakan Ashraf agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

"Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya," pinta Bunga Citra Lestari.

"Staf safe everyone and stay at home please. Lets take care of each other. I love you," pesan ibu dari Noah Sinclair.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.