Cium BCL di Atas Panggung, Ray Prasetya Dikecam Netizen: Kurang Ajar!

Vallesca Souisa | 22 Agustus 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia maya tengah dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan aksi panggung Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ray Prasetya—penyanyi yang dulunya jebolan Idola Cilik—juga kakak Adhisty Zara yang bergabung dalam Super Idola Band.

Dalam video tersebut tampak BCL dan Ray Prasetya berduet. Mereka menyanyikan lagu Aku dan Dirimu. Mereka menyanyi dengan penuh penghayatan. Menjelang akhir lagu, Ray Prasetya meminta BCL mengikuti perintahnya. Ray meminta BCL menoleh ke belakang. Pada kesempatan tersebut, Ray mengambil kesempatan mencium pipi BCL. BCL-nya sendiri terkejut dan langsung tertawa. Memukul pelan Pundak Ray.

Ray Prasetya tersenyum selepas melakukan aksinya. BCL tidak marah. Tapi yang marah netizen. Mereka melontarkan kritikan pedas pada Ray PRasetya. Aksi Ray sebenarnya mungkin merupakan bagian dari “bumbu panggung” atau gimmick. Biasa dilakukan oleh para penyanyi. Namun, netizen tidak melihatnya demikian. Seharusnya, Ray tidak melakukan hal tersebut. Seperti tidak menghormati BCL.

“Maaf ya, itu bukan gemesin. Itu kurang ajar namanya,” komentar dari sebuah akun. Lainnya berujar tegas, “Nggak sopan sih, ini jatuhnya,” ucap akun @aprilli***

Malah ada yang menganggap apa yang dilakukan Ray termasuk pelecehan. “Ngelecehin itu namanya. Nggak sopan banget,” ujar warganet lainnya.

Ray Prasetya adalah bagian dari Super Idola Band. alah satu grup musik Indonesia anak-anak yang berdiri tahun 2010. Super Idola Band merupakan gabungan dari finalis-finalis berbakat dan bisa memainkan alat musik dari sebuah ajang pencarian bakat RCTI yaitu Idola CIlik. Ya, Ray kini memang tidak cilik lagi. Ia sudah tumbuh menjadi seorang pemuda. “Idola cilik yang sudah nggak cilik lagi. Main cium-cium aja,” celoteh seorang warganet.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait