Pamer Rambut Baru, Bunga Citra Lestari Disebut Mirip Mariah Carey

RIK | 8 Juli 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari memperlihatkan penampilan baru di laman Instagramnya. Istri dari almarhum Ashraf Sinclair membuat publik terkesan saat memamerkan gaya rambut baru.

Hal itu diperlihatkan Unge, sapaan akrabnya melalui salah satu unggahannya di Instagram. Memposting sebuah video singkat, BCL tampak bergaya seperti model profesional saat memamerkan gaya rambut barunya. Melengkapi unggahan tersebut, ibu satu anak itu hanya menuliskan kalimat singkat.

"Loving this new hair," tulisnya dalam caption.

Dari video yang dibagikan, BCL tampak santai menggunakan pakaian santai berwarna hijau yang memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuhnya. Sambil tersenyum ke arah kamera, BCL beberapa kali memainkan rambut barunya tersebut.

Tak pelak, unggahan itu pun ramai dikomentari warganet. Banyak yang melempar pujian terhadap penampilan barunya itu dari berbagai sudut pandang. Bahkan, ada satu komentar yang menganggap BCL mirip dengan Mariah Carey.

"Wah cakep bener," kata salah seorang netizen. "Mama mudaaa teruss," timpal yang lainnya. "Kirain Mariah Carey," sahut netizen yang lain.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait