Arumi Bachsin Ungkap Caranya Menjaga Keharmonisan Keluarga

Ari Kurniawan | 18 Juni 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lagi eksis di dunia keartisan, Arumi Bachsin mengabdikan diri untuk sang suami, Emil Dardak, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Rumah tangga Arumi Bachsin dan Emil Dardak, yang dibangun sejak 2013 silam, selalu tampak harmonis. Bagaimana Arumi menjaga kehangatan dalam keluarga kecilnya?

"Kadang2 Ada yang Tanya ke saya, 'bu, bagaimana Cara menjaga keharmonisan keluarga?' Kadang2 saya jawab diplomatis, yg mungkin semua orang juga sdh tahu; saling menghormati, menyayangi, dll," tulis Arumi Bachsin, di akun Instagramnya, Rabu (17/6). 

Tapi, lanjut Arumi Bachsin, sesungguhnya tidak ada resep atau rahasia khusus tentang bagaimana ia membina rumah tangga. 

"Tapi kalau boleh jujur, jawaban nya ga tau, dijalanin aja..  pokoknya buat saya selama hal2 kecil seperti foto diatas masih ada, everything is fine. Try to appreciate small things and see what we have, not what we don't have  #candid by @bachsinalicia".

Unggahan Arumi Bachsin mendapat tenggapan positif dari pengikutnya di media sosial. Banyak yang mendoakan rumah tangga Arumi dan Emil terus langgeng.

"Masyaa Allah seneng banget liatnya, semoga keluarga ini Allah muliakan bahagiakan, ditinggikan derajatnya, dikaruniai anak² soleh soleha, samara till Jannah, luvv ibuu," tulis netizen. 

"Semoga slalu bahagia langgeng sampe ajal memisahkan..," sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait