Sosok Ani Yudhoyono di Mata Emil Dardak, Suami Arumi Bachin

Altov Johar | 2 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emil Dardak turut berduka atas meninggalnya Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Bagi suami Arumi Bachsin itu, almarhumah sangat mendukung kariernya di politik. Termasuk saat dirinya bertarung di Pilgub Jawa Timur.

Emil Dardak mengatakan, di tengah kondisinya yang sakit, Ani Yudhoyono masih menyempatkan diri mengucapkan selamat saat dirinya terpilih jadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Pas nengok beberapa bulan lalu, dinyatakan sakit cancer, sempat video call. Selamat mas Emil. Maaf saya tidak bsa hadir di pelantikan, saya bilang makasih. Beliau ingat betul," kenang Emil Dardak di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (1/6) malam.

Di mata Emil Dardak, almarhumah memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Sosoknya juga sangat ramah, energik dan menginspirasi banyak orang. Menurutnya, hal itu bisa dijadikan teladan bagi siapa saja.

"Beliau sosoknya punya kepedulian yang tinggi, sangat ramah pada siapapun yang saya lihat. Beliau energik, sosok menginspirasi untuk kita semua," urai Emil Dardak.

Emil menambahkan, Arumi Bachin juga sangat dekat dengan almarhumah. Oleh karenanya mereka sengaja datang untuk memberi penghormatan terakhir kepada Ani Yudhoyono.

"Makanya ini saya nunggu Arumi. Arumi dekat sekali, dan waktu itu enggak sempet jenguk. Bukan enggak sempat sih, tapi karena memang ruangannya kan dijaga, steril," pungkas Emil Dardak. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait