Terharu, Nita Thalia Temukan Mawar Terakhir dari Sang Mantan di Kamar Tidurnya

Indra Kurniawan | 24 Januari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa sesal atas kepergian mantan suami untuk selamanya masih dirasakan Nita Thalia.

Tak hentinya ia minta maaf tiap kali mengunggah foto atau video mendiang Nurdin Rudythia di akun Instagramnya. Termasuk pada unggahan terakhir, Sabtu (23/1) kemarin.

Sebuah video momen kebersamaan Nurdin dan putri semata wayangnya, Syandrina Salshabella Rudythia diunggah Nita Thalia dengan mematikan kolom komentar. Tampak, keakraban keduanya sedang becanda di tempat tidur.

"Ayah maafin bunda. Bunda & kk kangen sama ayah. Kangen ketawa-ketawa bertiga di tempat tidur," tulis Nita Thalia di bagian caption menyertai unggahan video tersebut.

Mengenang almarhum, Jumat (22/1), Nita Thalia bersama putrinya menyambangi sebuah rumah yang dulu pernah mereka tempati bersama sebelum terjadi konflik yang berujung perceraian di kawasan Sunter Jakarta Utara.

Saat membersihkan kamar tidur, Nita Thalia dibuat terharu ketika mendapati bunga mawar dan album foto pernikahan ia dan almarhum tergeletak di samping tempat tidur.

"Ternyata sebelum meninggal ayah naruh bunga mawar & album foto pernikahan kita di kamar ini, di samping tempat tidur bunda (album foto biasa disimpan di lemari & tidak pernah dikeluarkan)," cerita pedangdut cantik ini.

"Terharu banget. Makasih ayah bunga mawarnya untuk bunda #alfatihah #kenanganterindah," lanjutnya.

Sebelum meninggal, Nurdin dan Nita Thalia sempat berseteru dan saling umbar aib satu sama lain. Mereka resmi diputus cerai Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 22 Desember 2020.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait