Nita Thalia Ogah Ngamen di Acara Off Air, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 27 Juni 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi covid-19 yang menghantam segala lini kehidupan di Indonesia membuat pedangdut Nita Thalia tidak menerima tawaran menyanyi off air sama sekali. Kesehatan salah satu pertimbangan Nita menolak.

Tawaran menyanyi off air di luar kota datang silih berganti untuk Nita Thalia. Ia bersyukur di tengah pandemi ada saja pihak yang mengundangnya. Hanya, kata Nia dalam sesi wawancara di acara Semangat Senin Indosiar, tak ada satupun tawaran yang ia terima.

"Alhamdulillah, nih dengan mereka masih ingat saya saja sudah syukur alhamdulillah. Mereka masih ingat saya, masih butuh jasa saya untuk mengisi acara mereka di off air," ujar Nita Thalia.

"Cuma saya ada pertimbangan lain mengapa saya belum berani untuk mengambil acara off air. Karena penginnya saya steril saja dulu, covidnya benar-benar sudah hilang, memang sudah aman, baru saya berani kembali untuk mengisi acara off air. Pertimbangannya, sih karena pengin lebih menjaga kesehatan aja," sambungnya.

Untuk saat ini Nita Thalia memilih menerima tawaran kerjaan acara di tv. Salah satunya menjadi mentor di acara Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura 6. Mengisi acara di tv dianggap Nita lebih aman dan sehat. Selain rutin dilakukan tes swab PCR, syuting dilakukan di dalam ruangan.

"Untuk acara televisi sekarang sampai bulan-bulan berikutnya, saya hanya mengambil acara di Indosiar. Karena menurut saya lebih safety aja. Setiap minggu kita harus swab, jadi benar-benar terjaga banget," jelas pedangdut 38 tahun.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait