Cita-cita Tak Kesampaian, Nita Thalia Malah Sukses Jadi Penyanyi Dangdut

Ari Kurniawan | 23 Juni 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nita Thalia sukses menjalankan kariernya sebagai penyanyi dangdut. Namanya kini disejajarkan dengan pedangdut papan atas di Tanah Air lainnya, seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik.

Ternyata, jadi penyanyi dangdut bukanlah cita-cita Nita Thalia. Saat kecil ia sebenarnya sangat ingin bisa jadi pramugari agar bisa mengelilingi banyak tempat di Indonesia. 

"Dari kecil cita-citaku bukan jadi penyanyi dangdut, tapi jadi pramugari," ungkap Nita Thalia, di sela acara Semangat Senin Indosiar, Senin (21/6).

Meski angan-angannya untuk jadi pramugari tidak tercapai, Nita Thalia tetap bersyukur. Bagaimana tidak, sebagai penyanyi dangdut dirinya berhasil meraih sukses, bukan hanya dari segi materi tap juga penghargaan. 

"Saya mendapatkan 10 penghargaan selama 21 tahun berkarier," kata Nita Thalia bangga.

Karier cemerlang di industri musik dangdut mengantarkan Nita Thalia ke posisi penting di beberapa ajang pencarian bakat. Selain jadi juri di Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Nita juga dipercaya sebagai mentor di Bintang Pantura 6. 

Nita Thalia siap mencari bakat-bakat baru penyanyi dangdut lewat ajang ini. "Yang pasti sih saya harus tegas, bukan berarti galak. Saya harus menyayangi semua peserta, tapi terlebih lagi saya harus saya spesialkan anak didik saya pribadi harus dikasih arahan, wejangan, dan ilmu saya selama saya 21 tahun berkarier. Apapun saya pernah merasakan, saya akan kasih ilmu ke mereka," pungkas Nita Thalia. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait