Kata Pengacara, Teh Ninih Sudah Siap Cerai dari Aa Gym

Supriyanto | 1 April 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KH Abdullah Gymnasiar atau Aa Gym mencabut permohonan talak cerai terhadap Ninih Muthmainah atau Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Aa Gym mengajukan cerai pada 7 Maret 2021, dan terdaftar dengan nomor perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg. Aa Gym dan Teh Ninih sudah tidak tinggal serumah sejak September 2020.

Muhammad Fazar salah satu kuasa hukum Teh Ninih mengatakan, sikap Aa Gym membuat kliennya bingung. Padahal, Teh Ninih sudah siap untuk cerai dari Aa Gym.

"Saya tambahin, kalau bicara terima mungkin yang ditunggu-tunggu sama Teh Ninih," ujar Muhammad Fazar kepada wartawan, Rabu (31/3).

Fazar menyebutkan alasan mengajukan cerai Aa Gym sudah ditunggu oleh Teh Ninih. Sebab, kata dia, Aa Gym sendiri sudah melakukan talak tiga terhadap Teh Ninih. Talak tiga itu dilakukan Aa Gym pada Juni 2020.

"Karena apa? Talak itu sudah jatuh di bulan Juni 2020 itu sudah talak ketiga Juni 2020 itu," terang Muhammad Fazar.

Fazar mengungkap, Teh Ninih berharap agar permasalahan rumah tangganya cepat selesai dan tidak terus-terusan berpolemik. Teh Ninih ingin setelah resmi bercerai hubungan dengan Aa Gym tetap terjaga dengan baik.

"Justru harapan Teh Ninih sendiri ketika ada gugatan dari Aa tidak mempengaruhi apa-apa, maunya damai-damai saja, kalaupun mengajukan permohonan cerai Teh Ninih menunggu karena sudah talak tiga. Harapan tidak terlalu heboh atau ada sengketa," pungkas Muhammad Fazar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait