Anak Aa Gym Ungkap Alasan Bongkar Kondisi Rumah Tangga Orang Tuanya di Media Sosial

Supriyanto | 7 Juni 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Ghaza Al Ghazali, putra Aa Gym mengungkap soal kondisi rumah tangga orang tuanya di media sosial. Ghaza Al Ghazali menceritakan ibundanya, Teh Ninih mendapat perlakuan kurang panas dari Aa Gym.

Unggahan tersebut menimbulkan pro dan kontra warganet. Bahkan Ghaza Al Ghazali mendapat cacian dan kritikan akibat postingannya itu.

Soal postingannya yang membongkar keburukan Aa Gym, Ghaza pun mengungkap alasannya. Menurutnya, semua usaha sudah dilakukan namun nyatanya ia tak pernah didengar oleh sang ayah.

“Maaf barangkali suara Anda lebih didengar oleh Ayah saya. Ketimbang suara saya dan para ulama yang dianggap ‘ilmunya belum sampai,’” kata Muhammad Ghaza Al Ghazali di Facbook belum lama ini.

Selain itu, Muhammad Ghaza Al Ghazali juga mengaku banyak memcari tahu soal ilmu rumah tangga, dari berdebat, diskusi, bicara dalil hingga meminta bantuan dari ulama dan pengacara.

Namun semuanya tak membuahkan hasil yang diinginkan dan terpaksa ia pun menumpahkan semuanya di media sosial.

Meski demikian, Ghaza Al Ghazali meminta maaf karena membuat heboh. Ia juga tak suka dengan kondisi saat ini, apalagi berimbas hingga Aa Gym dihujat.

“Apakah anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah anda pikir saya bahagia ketika ayah saya dihujay sana sini? Apakah anda pikir saya tidak mempertimbangkan efek dari tulisan saya? Apakah anda pikir saya tidak melakukan apapun selain mengumbar aib?" tulisnya.

Selain Aa Gym, postingan yang membuat gaduh media sosial itu berimbas pada Ghaza dan Teh Ninih. Ghaza mengatakan dirinya dicap sombong dan durhaka sementara sang ibu makin dibully dengan beragam tudingan seperti tak punya iman, tak bisa mengurus anak dan lainnya.

“Semua dosa yang Ayah saya lakukan pada Ibu saya sekarang saya yang menanggungnya, kurang berbakti apa saya?” ungkap Ghaza Al Ghazali merespons tudingan netizen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait