2 Kali Terpapar Covid-19, Pandji Pragiwaksono Akui Teledor

Ari Kurniawan | 24 Juni 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Panji Pragiwaksono kembali dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh Pandji lewat unggahan di Instagram pribadinya, Kamis (24/6). 

Beruntung, Pandji Pragiwaksono tidak merasakan gejala berarti di tubuhnya atau termasuk dalam kategori OTG (Orang Tanpa Gejala). Ia pun memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. 

"Ga demam dan saturasi oksigen juga oke di 98," beri tahu Pandji Pragiwaksono. 

Diakui Pandji, apa yang terjadi pada dirinya saat ini adalah buah dari kesalahannya sendiri. Pandji abai pada protokol kesehatan meski berkali-kali diingatkan oleh orang di sekitarnya. 

"Mohon maaf krn keteledoran gue shg akhirnya positif Covid lagi utk kedua kalinya & merepotkan semua. Gue udah diingatkan berkali2 bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf krn tidak bertanggung jawab thd keluarga & masy sekitar," ungkapnya. 

Masih dalam unggahannya, Pandji Pragiwaksono meminta agar orang-orang yang melakukan kontak dengan dirinya beberapa hari belakangan untuk melakukan tes. 

"Dalam seminggu gue juga masih mondar mandir. Area yg gue datengin adalah Kuningan, Kayu Putih, Tendean, Cipinang. Gue umumin krn kalau elo merasa bertemu atau berpapasan dgn gue, mohon maaf tapi gue usulkan utk PCR atau antigen tes. Doa gue agar hasilnya negatif," pungkasnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait