Konflik Dinar Candy dengan Barbie Kumalasari Awalnya Settingan, Ternyata Malah Kebablasan

Indra Kurniawan | 11 Juli 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Dinar Candy dengan Barbie Kumalasari yang sempat memanas tahun lalu bukan rekayasa. Hubungan mereka sampai sekarang tidak baik.

Di video #5MenitAja di kanal YouTube Boy William yang diunggah, Sabtu (10/7), Dinar Candy ditanya bermacam pertanyaan oleh Boy, salah satunya soal artis yang kurang baik dengan dirinya. Tanpa pikir panjang, Dinar menjawab Barbie Kumalasari.

"Berantem ha ha ha," sahut DJ seksi ini.

Awalnya Dinar Candy ditawari untuk settingan dengan Barbie Kumalasari. Dinar mengiakan. Entah settingan untuk apa tidak dijelaskan oleh Dinar. Settingan usai, Barbie malah kebablasan.

"Awalnya kan, 'Dinar, kamu settingan ya sama Barbie Kumalasari.' Oke. Settingan tapi enggak sampai berantem. Setinggan udah kelar lama, dia bikin di Insta Stories (dia) terus. Enggak konfirmasi," kata Dinar.

"Dia bikin settingan sendiri enggak konfirmasi aku. Kayak nuduh-nuduh aku. Dari situ sampai sekarang (Dinar dan Barbie) slek," sambungnya.

Kala itu seperti ramai diberitakan, Barbie menuduh seseorang telah menyenggol hidungnya saat sedang berada di sebuah kelab malam. Tidak menyebut nama, Barbie hanya menyebutkan inisial DJ DC yang merujuk pada Dinar Candy.

Dinar membantah. Ia mengaku sudah lama tidak bertemu Barbie. Saking kesalnya, Dinar menyebut Barbie berhalusinasi. Perdamaian yang diupayakan berbagai pihak menemui jalan buntu. Keduanya enggan berdamai. Terakhir baru-baru ini keduanya ribut soal cowok.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait