5 Seleb yang Dapat Hadiah Motor Gede dari Pasangannya, Ada yang Seharga Setengah Miliar Loh!

Indra Kurniawan | 15 Juli 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tidak senang dapat hadiah dari pasangannya, apalagi berupa sepeda motor gede. Ya belakangan tampaknya sedang tren, sepeda motor menjadi kado istimewa di momen spesial seperti ulang tahun, hari pernikahan atau hari Valentine.

Moge yang diberikan juga tidak sembarang. Beberapa di antaranya bermerek ternama yang harganya di kisaran 200 juta ke atas. Namanya juga cinta, segalanya akan dilakukan untuk membuat pasangannya semakin cinta.

Berikut 5 artis yang mendapat kado moge dari pasangannya.

1. Billy Syahputra - Amanda Manopo

Ulang tahun ke-30 Billy Syahputra Januari 2021 lalu terasa istimewa. Amanda Manopo yang saat itu masih menjadi pacarnya memberikan kado berupa satu unit sepeda motor. Tidak main-main, motor Triumph Scrambler 1200 XE berkelir hijau seharga Rp 545 juta off the road menjadi kado tak terlupakan bagi Billy. Motor itu sejak putus Februari lalu sudah dikembalikan Billy langsung ke rumah Amanda.

2. Judika - Duma Riris

Impian Judika punya motor gede akhirnya kesampaian. Bertepatan hari Valentine lalu, sang istri, Duma Riris Silalahi, memberikan kado satu unit sepeda motor gede. Menurut Duma, tak ada alasan khusus ia menghadiahi motor gede untuk sang suami. Hanya saja, motor gede tersebut memang telah lama diinginkan Judika, tapi tak kunjung diizinkan Duma.

3. Rizky Billar - Lesti Kejora

Lesti Kejora benar-benar royal. Mewujudkan impian calon suami, Lesti memberikan kado ulang tahun berupa satu unit sepeda motor gede Triumph warna hitam jenis Bonneville Bobber Black yang harganya ditaksir mencapai Rp 536 juta. Bangga atas pemberian calon istri, Billar memposting foto pose bersama motor barunya di Instagramnya. Respons netizen luar biasa.

4. Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty

Kepengin punya motor gede BMW sejak 2014, Ussy Sulistiawaty akhirnya mewujudkan keinginan Andhika Pratama. Di hari ulang tahun Andhika ke-34, Ussy menghadiahi suaminya sebuah motor gede bermerek BMW warna biru merah. Motor BMW R NineT 719 itu dibanderol dengan harga Rp 379 juta.

5. Ammar Zoni - Irish Bella

Tahu suaminya punya hobi motor, Irish Bella menghadiahi sebuah motor gede Benelli Patagonian Eagle 250 di hari ulang tahun Ammar Zoni ke-26, Juni 2019 silam. Sepeda motor bermerek Italia yang telah dikuasai oleh perusahaan otomotif China, Benelli QJ, itu dipasarkan dengan harga Rp 45,9 juta on the road.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait