Pacaran dengan Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro Mulai Tanya Soal Pernikahan

Supriyanto | 15 Juli 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Dari Jendela SMP, Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick terlibat cinta lokasi atau cinlok hingga akhirnya berpacaran. Meski sempat ditutup-tutupi keduanya kini sudah mulai terbuka, bahkan Kiesha berani mengenalkan Saskia Chadwick ke orang tuanya.

Selain itu, Kiesha Alvaro yang masih berusia 17 tahun juga tampak ingin membawa hubungannya dengan Saskia Chadwick ke arah yang lebih serius.

Pasalnya, di lokasi syuting Dari Jendela SMP, Kiesha Alvaro mulai bertanya-tanya ke Anthony Xie soal rumah tangga.

"Sharing paling tentang kehidupan. Kesha suka nanya, 'Om menikah enak gak sih? Punya anak gimana sih?' Lebih sharing tentang kehidupan sih," ungkap Anthony Xie kepada wartawan belum lama ini.

Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Anthony Xie, yang juga suami Audi Marissa itu bersahabat dengan Kiesha Alvaro. Mereka dekat dan sering berbagi pengalaman semenjak stripping bareng.

Anthony Xie mengaku senang bisa menjadi teman dan kerja bareng Kiesha Alvaro. Menurutnya,  Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick termasuk anak yang energik dan nyaris tidak pernah mengeluh.

"Mereka (Kiesha dan Saskia Chadwick) enggak pernah ngeluh. Itu yang gua salut. Mereka enggak pernah capek, itu keuntungan syuting sama anak kecil, mau syuting dari pagi sampai malam. Kalau kita orang dewasa kan cepat capek," pungkas Anthony Xie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait