Selamat, Nella Kharisma Istri Dory Harsa Melahirkan Anak Pertama

Supriyanto | 21 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nella Kharisma melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Dory Harsa, pada Sabtu (21/8) dini hari di Rumah Sakit JIH, Solo, Jawa Tengah. Nella melahirkan melalui persalinan normal.

Kabar bahagia tersebut diumumkam Nella Kharisma di akin Instagram miliknya. Dalam unggahannya, pelantun Jaran Goyang itu membagikan foto anaknya untuk pertama kali. Nella pun mengungkap rasa bahagianya dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan.

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan," tulis Nella di akun @nellakharisma Sabtu (21/8).

Nella dan buah hati tampak berpelukan, melakukan skin to skin contact, agar bonding dengan bayi hingga meningkatkan sistem imun. Terlihat senyum bahagia Nella mengenakan baju biru sementara si bayi tampak nyaman berada di dekapan ibunya.

"Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa.," ujar Nella Kharisma.

Tak lupa Nella Kharisma menuliskan doa dan harapan atas kelahiran anak pertamanya. Ia mendoakan agar sang buah hati bisa menjadi sosok yang berguna bagi banyak orang dan memiliki kebahagiaan serta dipenuhi dengan rasa cinta.

"Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa," tutup Nella Kharisma.

Nella Kharisma dan Dory Harsa mengaku sudah menikah secara resmi di gereja daerah Kediri, Jawa Timur, pada 15 Agustus 2020 lalu. Mereka mengumumkan kabar bahagia tersebut di televisi pada September 2020 dalam acara e-commerce yang mengangkat mereka menjadi ambasador.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait