Nella Kharisma Kabur Lewat Pantry Setelah Tampil di Bintang Pantura 5 Indosiar

Supriyanto | 16 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nella Kharisma, penyanyi muda kelahiran Kediri, 4 November 1994 mengguncang musik dangdut tanah air lewat single Jaran Goyang. Meski namanya sudah populer di video berbagi, YouTube Nella Kharisma malah jarang terlihat wara-wiri di televisi

Inul Daratista yang sesama penyanyi Jawa Timur, di Instagramnya pernah menulis agar Nella Kharisma tak perlu takut tampil di televisi. Ingin melihat Nella lebih berkembang, Inul pun memberi dukungan dan menyarankan untuk mencoba tampil di televisi agar kariernya di dunia musik dangdut lebih dikenal luas lagi oleh masyarakat.

Rabu (15/8) malam, Nella Kharisma pun menerima tawaran menjadi bintang tamu di acara pencarian bakat musik dangdut, Bintang Pantura 5 Indosiar.

Nella Kharisma membuka acara Bintang Pantura 5 dengan lagu hitsnya, Konco Mesra yang disambut meriah penggemarnya di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Meski jarang tampil di TV nasional, Nella Kharisma mampu berinteraksi dengan baik dengan pembawa acara Bintang Pantura 5, seperti Ayu Dewi dan Irfan Hakim.

Rupanya, selain takut tampil di televisi Nella Kharisma juga tampak menjaga jarak dengan wartawan.

Usai membawakan beberapa lagu andalannya di Bintang Pantura, Nella Kharisma kabur untuk menghindari wartawan yang sudah menunggunya di belakang panggung.

Padahal, salah satu asistennya menyampaikan jika Nella Kharisma bisa diwawancarai di belakang pamggung setelah menyelesaikan pekerjaanya.

"Nanti Nella nyanyi dulu terus iklan. Wawancaranya abis selesai tampil ya, segmen lima nyanyi dua lagu," ucap wanita berkacamata yang juga asisten Inul Daratista.

Rupanya, setelah segmen lima berakhir diam-diam Nela Kharisma pergi meninggalkan studio 5 Indosiar melalui pantry. Kepergian Nella terlihat saat wartawan melongok ruang make up Nella yang sudah kosong.

"Nella udah nggak ada. Tadi keluar lewat pantry," ucap salah seorang petugas keamanan Indosiar.

Entah apa alasan Nella Kharisma pergi diam-diam. Diduga Nella enggan bertemu wartawan karena takut dikulik kehidupan pribadinya. Beberapa waktu lalu, muncul kabar Nella sudah menikah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait